7 Nama Anak Iblis Dalam Suratul Fatiha Jika Kita Tersilap Menyebutnya

بسم الله الرحمن الرحيم

video

7 Nama Anak Iblis Dalam Suratul Fatiha Jika Kita Tersilap Menyebutnya

Keterangan haqnya.
Nama nama anak syeithon ini sesungguhnya tidak berada dalam suratul fatiha, mereka hanya berada di tepi tepi suratul fatiha itu saja dan jika ada pembaca suratul fatiha yang menyeru mereka maka barulah mereka dapat ijin masuk sebab pembaca tadi yang mempersilahkan mereka masuk dalam suratul fatiha, oleh sebab itulah pada zaman sekarang...ulama besar, kiyai agung ataupun orang orang shaleh yang tingkat iman nya sudah tinggi tidak pernah lagi kita lihat karomah nya karena dasar utama kharomah itu memang dasar sebab musababnya dalam alfatiha dan alfatiha yang mereka atau kita baca tidak pernah mandi/suci.

Ampun maaf beribu maaf tiada maksud untuk mengurangi rasa kagum dan yakin saya kepada pembaca alfateha dalam video-video, namun saya merasakan bahwa suratul fateha yg dia baca masih menyeru beberapa nama syeithon. Jika di translate arti sesuai yg pembaca ini bunyikan, maka saya orang melayu akan sangat kacau balau arti alfateha nya dan arti dari alfateha yg di baca dengan cara seperti di video-video akan membuat artinya jauh dari arti yang tertulis dalam arti alfateha yg di maksud kan ALLAH,

Memang pengetahuan 7 nama syeithon dan iblis yang tertera dalam surat alfateha jika salah membaca nya sudah tidak lagi di miliki oleh kiyai kiyai alim ulama masa kini di sebabkan pengetahuan ini sangat sensitive dan rahasia sekali sehingga jika salah menyampaikannya maka akan banyak di tentang oleh pembaca alfateha yg sudah terbiasa membaca alfateha dengan sekaligus menyeru nama nama syeithon tersebut tampa mereka sadari, maka oleh itu guru guru tasawauf dan makrifat melayu awal dulu menjadikannya sebagai didikan awal bagi murid yang benar benar kuat niat dan keyakinannya dalam menempuh jalan membangkitkan kekuatan diri, dalam kitab melayu tua yg saya jemput itu, penjelasan mengenai ini di letak kan pada halaman paling utama dan awal dengan nama "MEMANDIKAN ALFATEHA".

Menurut penjelasan kitab ini hanya orang orang yang alfateha nya sudah mandi/sudah bersih lah yang mampu memiliki kekuatan ghaib diri yang haq...sebab semua kekuatan dan rahasia rahasia ALLAH itu DIA zahirkan kepada semua makhluk ciptaannya melalui 120.000 malaikat, dan malaikat ini meletak kannya dalam kitab zabur lalu rahasia rahasia dan kekuatan dalam kitan zabur ini di sempurnakan dalam kitab taurat, setelah taurat tidak mencukupi menyimpan kekuatan dan rahasia illahi ini maka dia di simpan kan dalam kitab injil yang awal, namun kitab injil awal pun tak jua mampu menyimpan rahasia rahasia illahi ini maka dia di sempurnakan dalam simpanan yang sempurna yaitu kitab suci alquran, maka semua rahasia ilmu illahi yang ada dalam kitab taurat,zabur dan injil kini berada dengan jelas dalam kitab alquran dan semua rahasia serta kekuatan alquran itu tercantum dalam surat alfateha...

Menurut kitab ini pula oleh sebab sangat penting dan maha agungnya surat alfateha maka iblis memberi nama kepada istri dan anak nya dengan nama nama yang sangat berdekatan dengan bunyi surat alfateha, dengan maksud bagi sesiapa yang tidak mendalami dan tidak mengetahui asal muasal surat ini maka akan menjadi makanan istri dan anak iblis tersebut, istri dan anak iblis ini hakikatnya tidak berada dalam surat alfateha mereka hanya dapat berada di tepi tepi surat alfateha saja, jika ada yang menyeru nama mereka dalam membaca alfateha maka barulah mereka dapat ijin masuk sehingga alfateha yang di baca tersebut menjadi kotor dan kurang bahkan tak berkhasiat nur nya seperti apa yang telah di janjikan oleh ALLAH semula jadinya....maka oleh itu guru dalam kitab melayu tua ini mengatakan "MANDIKAN DAHULU ALFATEHA MU" sebab alfateha yang sudah mandi maka alfateha tersebut akan bersih dari 7 nama istri dan anak iblis ini....sekali lagi saya bukan mengatakan bacaan surat alfateha yang di baca oleh kaum syech dan alim ulama masa kini itu adalah salah...sama sekali tidak, alfateha yg mereka sudah betul dan sholatnya juga sah...yang saya katakan ialah "surat alfateha yang di mereka baca menyeru ALLAH sekaligus menyeru istri dan anak iblis" sehingga setelah selesai membaca alfateha hati mereka tetap saja gelisah, gundah gulana, cahaya cahaya nur muhamamd tak jua muncul, pengetahuan pengetahuan kekuatan illahi baik ghaibi maupun zahiri tak pernah mereka raih...padahal alfateha yang sudah di mandikan/bersih itu sekali baca saja pasti dapat menetralkan racun sekeras apapun seperti yang di baca dan di lakukan oleh seseorang pada jaman baginda nabi muhammad ada...

Kenapa tuan syech burhanudin, waliyullah dari melayu hanya dengan membaca sekali saja surat alfateha tubuhnya tak mampu di lukai oleh besi apapun dan dimanapun...?kenapa syech abdul qodir jilani membaca sekali saja alfateha dia mampu melihat alam malakut..? Kenapa sunan kali jaga dari jawa hanya dengan sekali saja membaca suratul fatiha dia mampu menghilang tidak dapat di lihat oleh manusia dan jin...? Dan yang paling haq.. kenapa ada seorang anak muda 4 tahun yang lalu hanya dengan membaca 1x alfateha dia mampu mendatangkan emas dan batu batu mulia langsung dari alam malaikat pada siang hari....apa beda nya dengan kita yang juga membaca alfateha hingga ribuan kali namun kenapa yang di dapat hanya rasa letih dan pikiran yang bertambah panas baran, iri dengki dan mungkar...jawabannya ada pada sudah mandi apa belum alfateha yang kita baca...jawaban lainnya ialah para orang di atas tadi membaca alfateha maka dia sama dengan berguru langsung kepada nur muhammad yang bertugas sebagai penjaga suratul fateha tersebut sedangkan kita membaca suratul fateha dengan menyebabkan berguru kepada istri dan anak iblis yang tampa kita dalami secara bijak telah membuat kita membaca suratul fateha untuk menyeru nama nama istri dan anak iblis tersebut.
Saya sudah cek di hampir semua youtube dan internet bahwa memandikan alfateha ini belum saya temukan...kalau boleh saya bergurau alfateha yang mereka baca sudah bertahun tahun tak pernah mandi,berdebu dan ber bau sengau seperti bau nya para syeithon dan iblis yang mereka beri ijin untuk masuk dalam suratul fatiha tersebut....sekali lagi saya tidak mengatakan alfateha yang mereka baca salah tetapi saya mengatakan alfateha yang mereka baca telah membuat anak istri iblis masuk dengan lenggang kangkung ke dalam gelanggang utama suratul fateha tersebut.
Setelah alfateha nya ini benar benar sudah di mandikan maka dengan satu suratul ini saja semua kekuatan bathin dapat di gunakan tampa harus menambah nambah dengan ribuan kalimat lainnya,cukup masuk kan kunci kunci niat maka kekuatan alfateha yang sudah mandi ini akan menjadikannya energy yang zahir.

Berikut saya beri taukan 7 nama anak iblis yang siap masuk dalam suratul fatiha jika kita menyeru dalam membaca suratul fatiha ini tampa di sadari.
  1. nama syeithon yang pertama pada ayat pertama alfateha ialah " DULIL" ini syeithon yang telah lama membuat manusia merasa ALLAH tidak adil kepadanya sehingga sehabis sembahyang pum hati orang ini tetap saja masih mengeluh dan berprasangka buruk kepada ALLAH
  2. nama syeithon kedua yang juga terdapat pada ayat pertama alfatiha yaitu "HIRROB " yaitu istri pertama iblis saat dia sampai di muka bumi,hirrob ini sangat ahli dan telah jutaan kali berhasil menghasut istri istri kaum muslimin untuk menyimpang dari ketaatan kepada suami dan memaksa para suami untuk berbuat tampa batas dalam mencari uang dan keahlian nya yang paling to the top ialah mengacaukan dan menciptakan huru hara dalam rumah tangga yang sakinah.
  3. nama syeithon yang ketiga berada dalam ayat 3 suratul fatiha yaitu bernama "KIYA" syeithon ini adalah syeithon yang menjadi dewa bagi agama anismisme dan agama penyembah berhala.
  4. nama syeithon yang ke empat berada dalam surat ke empat suratul fatiha yaitu bernama "KANA" ini syeithon nya yang selalu berada dalam setiap alunan musik atau tempat tempat hiburan.
  5. nama syeithon ke lima juga berada dalam kalimat ke empat yaitu bernama "KANAST"..syeithon ini ahli dalam memperlihatkan bahwa zina itu sangatlah indah dan nikmat,dia sangat ahli bahkan sudah beberapa alim ulama dan kiyai besar yang berada di bawah kendalinya.
  6. nama syeithon ke enam berada dalam kalimat ke enam yaitu bernama " NA'AN".syeithon ini specialist memasuki otak dan bonak manusia yang menciptakan rasa takut,rasa teror dan pikiran pikiran bid'ah tahayul sehingga pikiran manusia itu akan selalu berpikir dendam dan dengki.
  7. nama syeithon ke 7 berada dalam ayat suratul fatiha ke 7 degan nama " BI'A" syeithon ini ahli menciptakan rasa sombong,perasaan paling benar dan paling tinggi ilmu nya. 
  8. di bawah ini masih ada dua nama anak sulung dan anak bungsu iblis jika tersalah membaca suratul fatiha yaitu -syeithon bernama "IYA" ini syeithon yang di jadikan tuhan oleh agama penyembah matahari.
  9. syeithon anak bungsu iblis bernama "TAIN" ini syeithon yang selalu di gunakan dukun dukun santet, sihir di indonesia dan juga tukang santau di malaysia dan melayu fatani.

3 comments:

Mashenrah Talayan said...

Assalammukaikum Tuan Guru, mohon pencerahan bagaimana hendak MEMANDIKAN SURAH AL-FATIHAH. Semoga amalan kita diberkati oleh yang MAHA ESA. Amin Ya Allah..

Rasengan Kun said...

Assalamuaikum,....lalu cara pembacaan Al Fatiha nya seperti apa biar ga salah ngucap nya?

Tok Latiff Mawar Nurullah said...

Waalaikummussallamun qaulam mir rabbir rahim. Jika sohababt mempunyai anak yang kecil yang pandai mengikuti kata-kata kita dan belum lagi hafal atau diajar Surah Al Fatihah.. Silalah ajar anak tersebut bacaan surah alfatihah itu semudah mungkin agar anak kecil itu tu mampu untuk mengingkuti bacaan al fatihah tersebut....(Dalam waktu yang sama imbaskan kembali Junjungan Mulia kita Rasulullah s.a.w menerima wahyu pertama).

Post a Comment